Benarkah iPhone 6s Mudah Bengkok?

Tahun ini kabarnya, Apple akan menargetkan untuk merilis tiga versi iPhone sekaligus. Apa sajakah iPhone terbaru yang akan dikeluarkan tahun ini? Diantaranya: iphone 6s, iPhone 6s Plus, dan iPhone 6c. Rumor yang beredar dari macrumors, untuk detilnya iPhone 6s digadangkan akan menggunakan layar ukuran 4,7 inci (seperti iPhone 6), iPhone 6s Plus akan menggunakan layar berukuran 5,5 inci (seperti iPhone 6 Plus) sementara bonusnya adalah iPhone 6c yang tetap mempertahankan ukuran mini 4 inci seperti iPhone 5.

image :macrumors.com

Anda pencinta iPhone, pastinya sudah megetahui mengenai rumor yang beredar bahwa iPhone 6s akan keluar pada 9 September mendatang. Sebulan menjelang peluncurannya, berbagai rumor berhembus, termasuk warna yang akan dipilih oleh iPhone 6s tersebut. Bagi perempuan, sepertinya warna ini sangatlah cocok untuk Anda, rose pink. Informasi tersebut didapatkan dari bocoran gambar yang beredar di media sosial China. Lihatlah gambar di bawah ini,

image : Daliulian.net

Foto tersebut diduga penampakan dari iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, yang memperlihatkan bagian belakang perangkat. Semua perangkat itu terlihat berbalutkan warna pink. Jika sebelumnya, Apple pernah meriliis warna pink pada iPhone 5s, namun warna pink pada iPhone 6s tampak lebih indah dan anggun dibandingkan sebelumnya. Anda mungkin merasa takut jika iPhone 6s ini akan memiliki bodi serupa seperti iPhone 6 yang mudah bengkok. Jangan khawatir, karena iPhone 6s akan memiliki bodi yang lebih tebal.

Data yang didapat dari pembuat casing bernama Unbox Therapy, bodi iPhone 6s akan terbuat dari logam yang tebalnya 1,9 mm. Apa lagi yang membuat Anda khawatir? Tombol home dan volume? Ya, di generasi iPhone 6s, Anda tidak akan lagi menemukan titik rawan seperti pada iPhone 6, karena tombol home dan volume juga akan dibuat lebih tebal. Jadi, Anda tidak akan lagi mendapatkan ponsel yang mudah bengkok dan rusak!

image: Daliulian.net image: Daliulian.net

Perbedaan lainnya, iPhone 6s terbuat dari tipe aluminium seri 7000, sama dengan yang digunakan Apple pada Watch seri Sport. Sehingga iPhone 6s ini akan lebih ringan sekitar 2 gram dibandingkan iPhone 6 dan lebih kuat.

Jika mengenai bodi iPhone 6s digadangkan akan menjadi iPhone yang tangguh. iPhone 6s juga akan dibekali dengan sistem operasi iOS 9. Dengan spesifikasi antara lain: prosesor A9, RAM 2GB, dan kamera 12 megapixel. Dan versi termurah seri ini masih menggunakan memori 16GB.

Menurut Anda mampukan iPhone membuat tren kembali di dunia smartphone seperti sebelumnya ia berhasil menggunakan warna emas untuk iPhone 6 dan sempat diragukan, namun akhirnya laris di pasaran, dan diikuti oleh berbagai perusahaan pembuat smartphone lainnya?

sumber

Tinggalkan komentar