Apakah Spesifikasi PC Anda sudah seperti ini, untuk bermain Mad Max?

Apa yang akan Anda lakukan jika tiba-tiba dunia ini mengering? Tanah hijau menjadi begitu tandus, padang rumput hanya berisikan pasir, dan air menjadi komoditas terpenting dan bisa digunakan untuk menguasai masyarakat?Bagaimana saat situasi seperti itu Anda harus menjadi pejuang, sebagai Mad Max.  Pejuang di era pasca kehancuran dunia, dan hanya dapat menggunakan mobil sebagai kunci kelangsungan hidup.

mad-max3

Itulah yang terjadi dalam video game ‘Mad Max’.  Sebuah video game yang bergenre post- apocalypse yang dikembangkan oleh developer Avalanche Studios. Developer yang juga menangani Just Cause 3.  Misi permainan ini, pemain harus bertahan hidup saat melakukan hal yang berbahaya dan melawan gerombolan bandit dengan menggunakan benda apapun yang ada dalam game, untuk melengkapi kendaraan tempur terbaiknya.

Seperti dikutip dari Jagatplay, game Mad Max ini sempat diragukan untuk rilis tahun ini, karena sempat dua kali menunda rilisnya. Tetapi, 1 September 2015 ini Mad Max telah rilis! Anda yang sudah tidak sabar untuk memainkan game ini, harus menyediakan dana sebesar Rp 389.999,- karena itulah harga yang dibanderol untuk wilayah Indonesia. Sayangnya, Anda melewatkan untuk mendapatkan bonus ekstra ‘The Ripper’ yang dapat memilih bodi mobil andalan Max- Magnum Opus yang hanya bisa didapatkan jika Anda melakukan pre-order.

2015-08-11-154348-greenshotjpg-67c280_765w mad-max-new-600x317

Platform apa yang bisa digunakan untuk memainkan Mad Max? Untuk Anda yang masih menjagokan PS3 atau Xbox 360, sepertinya Anda akan kecewa saat membaca berita berikut ini, bahwa Mad Max hanya bisa digunakan untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC. Untuk Anda pengguna PS3 atau Xbox 360 yang ingin menjadikan PC sebagai alternatifnya, Anda harus kembali meihat PC, “Apakah PC Anda sudah memadai untuk ‘menikmati’ dunia post apocalyptic ini?”

Seperti dikutip dari JagatPlay, untuk dapat memainkan dengan kualitas optimal, spesifikasi PC yang dianjurkan sebagai berikut:
* OS: 64 bit: Win 7 SP1, Win 8.1
* Processor: Intel Core i7-3770, 3.4 GHz or AMD FX-8350, 4.0 GHz
* Memory: 8 GB RAM
* Graphics: NVIDIA GeForce GTX 760 (3 GB Memory or higher) or AMD Radeon HD 7970 (3 GB Memory or higher)
* DirectX: Version 11
* Hard Drive: 32 GB available space

PC Anda tidak memiliki spesifikasi yang dianjurkan? Jangan kecewa, Anda bisa menggunakan spesifikasi PC yang rendah sebagai berikut,
* OS: 64 bit: Vista, Win 7, Win 8
* Processor: Intel Core i5-650, 3.2 GHz or AMD Phenom II X4 965, 3.4 Ghz
* Memory: 6 GB RAM
* Graphics: NVIDIA GeForce GTX 660ti (2 GB Memory or higher) or AMD Radeon HD 7870 (2 GB Memory or higher)
* DirectX: Version 11
* Hard Drive: 32 GB available space

Bagaimana sudah siapkah PC Anda menjadi ‘teman’ untuk melakukan misi menyelamatkan dunia post apocalyptic?

Tinggalkan komentar